Kamis, 31 Januari 2008

Salam Sukses

Definisi sukses tidak berarti Anda harus memiliki harta atau uang yang banyak, tapi apa yang Anda inginkan telah tercapai. Setiap hari Anda telah meraih sukses. Kesusksesan akan Anda raih karena Anda telah memiliki modal yaitu mau belajar. Selama pendidikan Anda di ajarkan oleh guru Anda berbagai ilmu baik eksak maupun sosial, pergunakan ilmu tersebut.

Dengan membaca blog ini, Anda tentulah salah satu orang yang ingin sukses bukan?
Di dunia maya banyak sekali informasi yang akan kita dapatkan baik yang bermanfaat maupun tidak. Dengan mencari content yang bermanfaat tentunya akan menambah wawasan Anda.

Bagi Anda yang masih jobless, jangan risau karena Anda tidak sendiri. Tapi tetap bersemangat untuk maju serta optimis akan kemampuan Anda.

Banyaknya blog motivasi membuat saya untuk sharing dengan rekan-rekan yang masih nganggur (jobless) baik freshgraduate maupun yang masih mencari kerja. Kata semangat untuk belajarlah yang membuat Anda akan sukses, karena belajar tidak hanya Anda dapatkan di bangku pendidikan, tapi dari lingkungan sekitar kita akan banyak membantu.

Perbanyaklah bersosialisasi, baik dengan rekan Anda maupun masyarakat sekitar kita, dengan banyak bersosialisasi akan menambah wawasan Anda serta menambah motivasi untuk maju.


Salam Sukses

Tidak ada komentar: