Minggu, 16 Maret 2008

Back to The Future

Beberapa minggu ini, setiap sabtu Malam (maret 2008) di salah satu Televisi swasta, di putar kembali Film Back To The Future III.Setelah sekian lama tidak melihat film tersebut, tapi tetap menarik. Apa lagi kita melihat akting aktor Michael J.Fox sebagai Marty Mc.Fly yang di bantu oleh Dr.Emmet Brown dengan kendaraan Time Machine nya. Film tersebut di produksi Tahun 1990. Walau film fiksi tapi tetap menarik untuk kita tonton.

Tadi malam di putar kelanjutan nya yaitu Back To the Future III, dimana Marty kembali kemasa lalu dimana kakek nya yang baru di lahirkan, dan dia bertemu dengan nya. bahkan dia sempat di kencingi dengan kakek nya saat Marty menggendongnya. Begitu juga dengan Dr.Emmet yang jatuh cinta dengan Clara Clayton.


Perjuangan dari Marty Mc.Fly (tentunya dengan bantuan Dr.Emmet) untuk kembali ke masa kini patut kita acungi jempol. Walau dia pernah melanglang ke masa depan dan pada saat di ke masa lalu. Tapi ia tetap berusaha walau dia sudah tahu apa yang akan terjadi. Dalam petualangannya dia tidak akan mengubah sejarah walaupn ada beberapa yang terpaksa dia lakukan untuk mengubah sedikit.


Pada scene tertentu ada ucapan dari Dr.Emmet kepada Marty yang sangat membuat saya tertarik yang intinya yaitu : "Masa depan ada di tangan mu". Dan pada saat akan duel dengan Tannen walau dia tahu akan menang dia tetap berusaha membekali dengan ilmu, yaitu melapisi diri dari terjangan peluru Tannen dengan menggunakan pelindung dari besi kettel yang jatuh.

Dari film tersebut dapat kita ambil pelajaran, jika Anda ingin sukses tidak hanya berpangku tangan, tapi berbuatlah. Dalam berbuat harus lah Anda lakukan lebih baik dari hari kemarin. Kesuksesan hanya akan dapat Anda raih hanya dengan kerja keras, faktor keberuntungan hanya 1% dari seluruh perjalanan kesuksesan Anda, sisanya kerja keras.


Bagaimana dengan Anda ?


Salam Sukses

Tidak ada komentar: